Baby Hello Kitty

Wednesday, May 18, 2011

KETERGANTUNGAN YANG MELINDUNGI...

Ya Allah periharalah aku dengan islam ketika aku berdiri, ketika aku duduk, ketika aku terbaring. Jangan gembirakan orang yang memusuhi ku..dan yang menyimpan dengki padaku.. Ya Allah... aku mohon kepada Mu..semua simpanan kebaikan yang ada di Tangan Mu...Dan aku berlindung kepada Mu...dari seluruh kejahatan yang ada di tangan Mu....(HR.Al Hakim dalam Al Mustadrak,I/525)

Ini adalah do'a yg di ucapkan Umar Bin Khattab.. meminta perlindungan pad Allah dari segala sisi...Memohon semua kebaikan dan menolak semua kejahatan. Curahan kata2 yg mencakup seluruh bentuk tameng perlindungan yang hrs dipintakan seseorang hamba kepada pemilik sifat, Tempat Meminta...


Muatan sebuah do'a benar2 merupakan pantulan dari ketergantunagan seseorang yang begitu tinggi kepada Allah SWT... dan spt itulah jiwa Rasullulah dan para sala-fusshalih..

Itulah tawakal...Ketergantungan yang menjadikan seseorang tau bahwa dirinya..hanya berharap dan bersandar kepada -Nya... Lalu scara otomatissangat memelihara diri dari penyimpangan yg bs mjd indikasi keterlepasannya dan ketergantungannya pada Allah SWT...

No comments: